Langsung ke konten utama

LG X Power 2 - Peluncuran LG X Power 2 - LG X Power 2 Bakal Meluncur Bulan Juni Mendatang dengan Baterai 4.500mAh?

LG X Power 2 - Peluncuran LG X Power 2 - LG X Power 2 Bakal Meluncur Bulan Juni Mendatang dengan Baterai 4.500mAh? - LG memiliki smartphone mid-range yang cukup memikat perhatian banyak orang saat diumumkan pada ajang MWC 2017 beberapa bulan yang lalu, yakni LG X Power 2. Smartphone ini direncanakan bakal debut pada bulan Juni mendatang, dimana Korea Selatan menjadi pasar pertama yang mendapatkan smartphone ini, dan kemudian disusul oleh pasar lainnya.
LG X Power 2 - Peluncuran LG X Power 2 - LG X Power 2 Bakal Meluncur Bulan Juni Mendatang dengan Baterai 4.500mAh?

Media Korea melaporkan LG telah memutuskan untuk memperkenalkan LG X Power 2 di negara itu pada awal Juni. Semua operator besar di Korea Selatan akan menjual smartphone ini dengan banderol harga sekitar $ 265 atau setara dengan Rp3,5 jutaan. LG ingin mendapatkan feedback dari pengguna di Korea Selatan terlebih dahulu mengenai kapasitas baterai yang dimiliki smartphone ini sebelum meluncurkannya di negara lain.

Rupanya, LG ingin mendapatkan feedback dari konsumen mengenai kapasitas baterai smartphone yang terbilang besar itu sebelum meluncurkan X Power 2 di negara lain. Tentu Indonesia juga menjadi pasar yang cukup menjanjikan bagi LG mengingat banyak pengguna di Indonesia yang memilih smartphone berdasarkan kapasitas baterainya yang besar.

LG X Power 2 ini memiliki titik penjualan utama pada kapasitas baterai sebesar 4.500 mAh, serta fakta bahwa smartphone ini langsung menjalankan OS Android 7.0 Nougat. Menurut LG, pengguna dapat menggunakan smartphone ini hingga satu minggu hanya dengan sekali pengisian baterai. LG mengklaim bahwa baterai ponsel bisa bertahan selama 15 jam untuk pemutaran video atau 18 jam browsing internet.

LG X Power 2 mengusung layar 5,5 inci yang memiliki resolusi HD 720p. Untuk dapur pacunya, smartphone ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6750 octa-core 1.5GHz, 2GB RAM, dan 16GB penyimpanan internal yang masih dapat diperluas.

Untuk kamera utama smartphone ini beresolusi 13MP dengan fitur “ zero shutter lag ,” yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar saat mereka menekan tombol kamera. Selain itu, kamera depan smartphone ini juga telah dibekali dengan LED flash yang diharapkan mampu menghasilkan foto lebih baik saat selfie di konsisi minim cahaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kini Hadir Tablet Inovatif Blindpad Untuk Penyandang Tunanetra

Kini Hadir Tablet Inovatif Blindpad Untuk Penyandang Tunanetra  - Kemajuan teknologi bukan hanya dapat dinikmati oleh segelintir orang saja melainkan juga harus bisa dinikmati pula oleh hajat hidup orang banyak tak terkecual termasuk mereka yang memiliki kekurangan dalam hidupnya sekalipun. Tablet inovatif khusus terbaru dengan fitur tonjolan yang dapat dikonfigurasi secara magnetis mungkin akan menjadi perangkat yang luar biasa bagi mereka yang memiliki kekurangan dalam hal visual atau penyandang tunanetra. Tablet khusus yang tidak disebutkan namanya sampai sekarang ini, telah berkembang dan telah ditingkatkan kemampuannya dalam beberapa tahun terakhir sebagai bagian dari proyek Blindpad di Eropa, yang memiliki misi mulia dalam menciptakan perangkat tablet portabel khusus dan lebih terjangkau untuk mereka yang memiliki kekurangan dalam hal penglihatan. Proyek ini sendiri dikembangkan oleh para ilmuwan di É cole polytechnique fé dé rale sobre Lausanne. Seperti halnya pengoperasi

Spesifikasi dan Harga Zoji Z7 Smartphone IP68 - Smartphone Anti Ainr (waterproof) yang Ringan Dengan Fitur Fingerprint

Spesifikasi dan Harga Zoji Z7 Smartphone IP68 - Smartphone Anti Ainr (waterproof) yang Ringan Dengan Fitur Fingerprint - Setelah mengeluarkan smartphone IP68 dan fingerprint termurah bernama Zoji Z6, ternyata Zoji memang serius menggeluti pasar smartphone “tahan banting” atau yang populer disebut rugged-phone. Kali ini bernama Zoji Z7. Dengan spesifikasi yang sedikit lebih tinggi dari pendahulunya, apa kelebihan dari Zoji Z7 ini? Berikut ini spesifikasi smartphone tahan banting Zoji Z7: Layar dan Desain -  Dilihat dari desainnya, Zoji Z7 ini memiliki desain yang terlihat lebih “cantik” dibanding rugged-phone lain. Termasuk dari pendahulunya, Zoji Z7 ini memiliki layar yang lebih besar, yaitu 5 inci dengan kaca 2.5D dilengkapi perlindungan Gorilla Glass 4. Ini membuat tampilan di Zoji Z7 menjadi lebih futuristik dengan daya tahan dan kekuatan yang tak kalah dari smartphone lainnya. Zoji Z7 juga memiliki perlindungan frame metal dengan material aluminium alloy dan polycarbonate.

Tiga Smartphone Baru yang Diluncurkan Sony Diajang IFA Berlian 2017 - Spesifikasi Smartphone Sony Xperia XZ1, XZ1 Compact, dan Xperia X1 Telah Terungkap

Tiga Smartphone Baru yang Diluncurkan Sony Diajang IFA Berlian 2017 - Spesifikasi Smartphone Sony Xperia XZ1, XZ1 Compact, dan Xperia X1 Telah Terungkap - Sony akan meluncurkan tiga smartphone baru di ajang IFA Berlin 2017 yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada bulan September mendatang. Nama-nama perangkat yang akan diluncurkan perusahaan Jepang itu adalah Sony Xperia XZ1, XZ1 Compact dan X1. Dari tiga smartphone yang diluncurkan, ada dua smartphone yang bakal mengusung lineup chipset Qualcomm Snapdragon 830, yakni Xperia XZ1 dan Xperia XZ1 Compact. Sementara untuk Xperia X1 akan hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660. Tentu ini memberikan kita pentunjuk bahwa Xperia XZ1 dan XZ1 Compact akan menjadi smartphone premium, sementara Xperia X1 menyasar segmen menengah. Sony akan membekali Xperia XZ1 dengan layar seluas 5.2 inci beresolusi FHD dan memiliki RAM sebesar 4GB yang nantinya akan didukung oleh baterai 3000mAh. Di sisi lain, versi Compact akan mendapatkan layar le